Rabu, 28 Agustus 2013

Mbak Titis

Orang satu ini, datang-datang ke kos bikin keributan :D

Niatan awal ia ingin menjemput mbak Dey Iftinan alias mbak Desi untuk pergi, entah kemana. Sampai di kamar cinta RCA no.4, aku masih cuek (karena sedang sibuk dengan urusan sendiri). Tiba-tiba mbak Titis nyeletuk ketika aku lewat depan kamar, "Bapak-ibu mu gimana kabarnya ih (red: ihti)?"

"Alhamdulillah baik," jawabku. Awalnya biasa saja, beberapa detik kemudian aku mikir ada yang aneh dengan pertanyaan mbak Titis ini, "Kog tanya nya tanya kabar ortuku mbak? Bukan kabarku."

Mbak Titis menjawab dengan sangat entengnya, "Ya kan nanyain kabar 'orang tuanya garuda keadilan' yang ada di belahan bumi lain." Hahahaha modus, ternyata itu alasannya. Orang satu kos RCA mendengar alasan itu dan sontak ada yang nyeletuk, "Wah blak-blakkan banget :D"

Itu baru pertanyaan aneh pertama yang keluar dari mulut mbak Titis. Ia sedang ngobrol dengan penghuni RCA yang lain, kemudian menyahut namaku, "Ya nggak ih?" karena masih sibuk dengan urusanku, aku menjawab sekenanya, "Nggak tau ah mbak, aku lagi stress."

Dengan renyahnya mbak Titis menimpali, "Hahahaha ini kossan apa rumah sakit?!"

Sontak kami para penghuni RCA tertawa, aku hanya bisa geleng-geleng kepala. Ya, hiburan sejenak lah untuk ku :D


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons